Referral Banners

bitcoin

Monday, July 8, 2013

Paket Unlimited Telkomsel Rp.1000 Spesial Selama Ramadhan


Sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan, operator selular tanah air pun berlomba-lomba menawarkan program paket murah ramdahan. Setelah sebelumnya indosat meluncurkan program 1000 berkah indosat, kini giliran kartu As, produk dari telkomsel, tak ketinggalan mengeluarkan promo terbaru ramadhan 2013. Dengan tetap menggandeng Sule sebagai model iklannya, kali ini kartu As menawarkan paket internet 1000 seharian. Eits jangan salah paham dulu, buat kalian yang tertarik dengan iklan ini saya sangat sarankan cek dulu info lengkapnya di website telkomsel. ya karena ada ketentuan yang berlaku. Paket internet 1000 ini ternyata dibatasin kuota dan juga dibatasi waktu penggunaannya. Sperti apa ketentuannya, saya kutip dari situs telkomsel.

Kartu As - Paket THR (Terus Hepi selama Ramadhan)

Memasuki bulan Ramadhan penuh berkah, Kartu As mempersembahkan paket THR (Terus Hepi saat Ramadhan) yang bisa bikin internetan kamu makin seru seharian sepuasnya hanya dengan Rp. 1,000.

Syarat Penggunaan Paket

Pelanggan Kartu As yang dapat mengaktifkan paket THR adalah pelanggan Kartu As di seluruh Indonesia dengan penjelasan sebagai berikut:

Pelanggan yang melakukan aktivasi paket mulai tanggal 22 Juni 2013 akan mendapatkan:

Paket Internetan Seru Seharian Cuma Rp. 1000,-
Gratis FB Messenger
Download games seru cuma Rp. 1000,-
Nonton video seharian di Yoonic TV cuma Rp. 1000,-

Pelanggan dapat mengaktifkan PAKET THR melalui kode akses *100#, dimana setiap mengaktifkan / membeli paket tersebut dikenakan biaya Rp. 1,000 dan hanya dapat dilakukan satu kali pembelian dalam satu hari.
Mulai tanggal 8 Juli 2013, PAKET THR akan dilengkapi dengan tambahan Paket Sahur dan Paket Ngabuburit yang dapat dinikmati selama bulan Ramadhan.

Tarif penggunaan paket sebagai berikut:

Paket Internetan Seharian Rp. 1000,-


INTERNETAN Rp 1.000,- WILAYAH GRATIS GAMES SERU APLIKASI SERU
10 MB
 (6MB berlaku 24 jam di jaringan 2G & 3G 4MBberlaku pukul 00:00 - 05:59) Berlaku di P. Jawa & Bali Facebook-an dan Chatting di aplikasi Facebook (tanpa mengkonsumsi kuota Internet) Cuma Rp. 1.000 / game download Cuman Rp. 1000 untuk non video seharian di Yoonic TV
6 MB
 (Berlaku 24 jam di jaringan 2G & 3G) Khusus Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua & NTT  (Need for Speed-Hot Pursuit, Pirates of Caribbean 2, Burnout, EA Sport FIFA 11, The Sims Medieval)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More